Contoh Surat Permohonan Penerbitan Buku



Contoh Surat Permohonan Penerbitan Buku


No        : 001
Lamp   : 1 (satu) berkas
Prihal   : Permohonan Penerbitan Buku

Kepada Yth;
Direktur CV.EL-KAZAMA
di-
Jl. Setia Budi No.84
Bandung

Assalaamu’alaikum Wr.Wb,

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas informasi yang saya dapatkan bahwa perusahaan Publisher CV. EL-KAZAMA yang Bapak/Ibu pimpin bergerak didunia penerbitan buku-buku islami; maka dengan segala kerendahan hati saya akan mengajukan permohonan penerbitan buku dari naskah yang saya buat dengan rincian sebagai berikut :

Judul Buku                   : TIPS MENJALANKAN SHOLAT KHUSYUK
Penulis                         : Moch. Badar Badruzaman, Lc.
Besar halaman            : 159 Halaman
Kategori                      : Tuntunan Ibadah

Bersama  ini pula kami sampaikan berkas Naskah TIPS MENJALANKAN SHOLAT KHUSYUK untuk dijadikan sebagai bahan pertimbangan dan evaluasi Bapak/Ibu atas naskah yang saya buat, semoga bisa layak terbit di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga bisa menjadi jalan silaturrahmni dan kerjasama untuk kemaslahatan umat.
Akhir kata saya ucapkan terima kaasih.

Assalaamu’alaikum Wr.Wb,
                                                                                                             Tasikmalaya, 13 Maret 2016
         Penulis




                                                                                                              Moch. Badar Badruzaman, Lc.












Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Surat Permohonan Penerbitan Buku

0 comments:

Posting Komentar