Sudut Pandang inicontohproposal.blogspot.com

Sudut Pandang inicontohproposal.blogspot.com
   
   
http//:inicontohproposal.blogspot.com
Terima kasih anda telah mampir di artikel ini, pada kali ini saya akan mencoba menguraikan sedikit hasil wawancara saya dengan rekan saya seusai liburan pekan lalu di salah satu daerah kawasan di kaki Gunung  mengenai sudut pandang di dunia proposal,he..
Menurut pribahasa Indonesia “Satu Kepala berlainan otak” atau lain kepala lain otak,, hahah maaf mungkin agan-agan lebih tahu lah tentang pribahasa tadi, he. Yang pada intinya setiap orang tentu punya persepsi atau pendapat masing-masing tentang suatu hal misalnya di dunia proposal. Namun dari perbedaan pendapat tidak seharusnya saling memojokan atau mencaci maki bahkan harus bertengkar, namun alangkah baiknya dengan perbedaan itu harus bias menghasilkan sesuatu yang bias bermanfaat.

Kembali ke laptop..!!
Dari hasil wawancara tersebut ternya membuahkan hasil ada 4 Pendapat yang siap disantap agan-agan kali ini, ini dia ke empat pendapat tersebut.
1.      Pendapat pertama Membolehkan kita bergelut di dunia proposal dengan alasan memanfaatkan anggaran yang tersedia untuk sarana umum dari pada harus mengalir kepada tangan-tangan jahil yang tidak bertanggung jawab serta mengikuti aturan Pemerintah yang ada.
2.       Pendapat kedua Membolehkan dengan alasan Selama bertahun-tahun nenek moyang kita yang hidup di daratan dan dilautan nusantara selalu taat membayar upeti (pajak) kepada Negara, dan dengan mengakses anggaran lewat proposal merupakan salah satu bentuk langkah untuk marasakan manfaat kembali dari hasil pembayaran upeti nenek moyang kita itu sendiri
3.      Pendapat ketiga berpendapat bahwa dengan bergelut di dunia proposal laksana kita sedang di hadapkan dengan dua gelas air yang akan kita minum ; satu gelas air putih dan satu gelas air comberan. Menurut kita manakah air yang akan kita minum dari kedua gelas tersebut?
4.      Pendapat terakhir melarang sama sekali tidak boleh  

     Dari ke empat pendapat tersebut di atas mungkin agan-agan semua bisa mengambil salah satunya atau tidak sama sekali karena semuanya tergantung kebutuhan agan semua, mungkin urusan proyek atau lembaga dan sarana umum lainnya yang sekiranya bias bermanfaat .
Demikian sekilas sudut pandang dunia proposal,
Semoga bisa bermanfaat…!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sudut Pandang inicontohproposal.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar