Pemanfaatan Internet Untuk Remaja



Pemanfaatan Internet Untuk Remaja
Assalaamu’alaikum Wr.Wb
Selamat pagi sahabat...!
http//:http://inicontohproposal.blogspot.com.co.id
Pada postingan kali ini kita akan berbagi informasi aktual, tajam dan terpercaya,,he he
Sambil menemani sarapan para Netizen, dengan secangkir informasi hangat dan mungkin sudah tidak asing lagi di mata para Netizen; bahwa pemanfaatan dunia Informatika semakin hari semakin bertumbuh pesat. Kebutuhan akan informasi disegala sektor kehidupan menggiring mereka semua untuk menggali lebih jauh tentang peran dan pemanfaatan dunia informatika. Hal ini tentunya menjadi warna tersendiri dan bisa dibilang sebuah sistem transformasi kehidupan dari keduluan menjadi kekinian; apalagi dengan hadirnya gadget di tangan anda semua akan memudahkan mengakses informasi dan kebutuhan bisnis anda. Hal ini menjadi dasar pemikiran para Relawan TIK Tasikmalaya untuk merapatkan barisan dengan para pegiat-pegiat IT di berbagai daerah lainnya di Jawa Barat bahkan wilayah Nusantara untuk menyuguhkan menu informasi akan pentingnya ilmu menguasai tentang IT, karena bagaimanapun juga kehadiran IT di tengah-tengah kehidupan kita ini bukanlah sesuatu yang harus kita tolak mentah-mentah meskipun di dalamnya masih bersifat universal, namun hal ini perlu adanya bimbingan dan kajian supaya dengan hadirnya IT menjadi suatu keberkahan bagi setiap penggunannya bukan menjadi bomerang dan bertambahnya jumlah pengangguran (karena biasanya remaja hanya lebih asyik bermain game online dari pada bekerja, atau lebih asyik bermain sosmed dari pada belajar).
Kali ini para Relawan TIK Tasikmalaya bekerjasama dengan Kementerian Komunikasi dan Informasi, Majelis Ulama Indonesia, Forum Pondok Pesantren dan Komunitas pegiat IT lainnya termasuk di dalamnya ada Komunitas MIRASANTIKA (Majelis Relawan Santri TIK) akan menyelenggarakan sebuah acara akbar dengan tema “ SANTRI GALAU IT” Tahun 2016 yang akan diselenggarakan pada hari Kamis, 7 April 2016 di Pondok Pesantren Sulalatul Huda Tasikmalaya.
Kemasan acara yang cukup unik dengan sasaran remaja islam yang berdomisili di Pondok Pesantren Tasikmalaya (santri) untuk membuka kegalauan para remaja Indonesia khususnya yang ada di Tasikmalaya dan sekitarnya.
Kenapa harus para santri?
Dengan banyaknya website dan situs-situs yang mengatas namakan Islam , namun kontennya masih ada beberapa yang tidak sesuai bahkan tidak sedikit yang menyeleneh, sehingga banyak terjadi kekeliruan bahkan sampai penyimpangan ajaran yang akan memicu kepada munculnya aliran sesat.
Maka dengan itu, Tim Relawan TIK Tasikmalaya beserta pegiat IT lainnya berharap, para santri bisa berperan aktif untuk menyumbangkan pemikiran dan wawasannya selama di Pesantren untuk di share di tuangkan dalam bentuk tulisan dan website sehingga sedikit demi sedikit bisa mengkikis hal-hal yang tidak diinginkan dan hal ini mungkin bisa dijadikan sebagai Refolusi Da’wah dan Edukasi yang selama ini masih belum dilirik dan dikaji lebih dalam akan pentingnya hal ini.
Bagi sahabat-sahabat yang ingin bergabung dan ikut menghadiri acaranya silahkan tinggal daftar dan datang langsung atau kontak Panitia untuk registrasi (gratis hasilnya fantastis....!!)
Semoga bermanfaat...



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pemanfaatan Internet Untuk Remaja

0 comments:

Posting Komentar